Secara Tertulis, Beda Negara Ekspresi Tertawa Juga Berbeda


Setiap wanita memiliki kelemahan psikologis yang dapat dimanfaatkan saat Anda melakukan pendekatan. Kelemahan wanita ini bisa membuat mereka terpikat pada Anda di bawah 7 MENIT! Info Selengkapnya »»

Secara Tertulis, Beda Negara Ekspresi Tertawa Juga Berbeda
Dalam berinteraksi di sosial media seperti misalnya google plus, facebook, twitter dan lain-lain, biasanya kita menggunakan suara tertawa dengan diwakili kata "wkwkwk" atau dalam bentuk lainnya. Apakah anda tau, kenapa sih suara tertawa itu diwakili dengan kata tersebut?

Penulisan kata tersebut secara ilmiah dinamakan onomatopoeia, yang berasal dari bahasa Yunani dan mengandung arti "membuat nama". Onomatopoeia mempunyai arti "nama" yang diberikan kepada suara. Pengertian lain onomatopoeia adalah kata yang digunakan untuk menirukan sebuah suara. Selain "wkwkwk" kata yang biasa digunakan untuk mengekpresikan suara tertawa yaitu "hahaha" atau kata lainnya.

Ekspresi suara tertawa seperti ini bukan hanya terjadi di Indonesia, Tetapi diberbagai negara yang menggunakan bermacam-macam bahasa. Dalam berinteraksi di sosial media, mereka juga menggunakan onomatopoeia, walaupun bentuk kata ditulis berbeda dengan yang biasa kita gunakan.

Misalkan saja orang Brazil, suara tertawa diwakili dengan kata "kkkkkkk" atau "rsrsrsrsrs". Orang Puerto Rico, suara tertawa diwakili dengan "jajajajaja",  sedangkan orang Thailand menggunakan kata "55555". Setiap angka 5 mengandung arti "ha"  semakin banyak angka 5 nya berarti semakin panjang tertawanya. 

Lain lagi dengan orang Jepang, kata tertawa diwakili dengan "wwwwwww", sementara orang Korea tertawa dengan "keukeukeu" atau "kkkkkkk"  dan India dengan "okokokokok". dan orang Kanada juga punya gaya sendiri, ketika tertawa dia mengekspresikannya dengan kata "wukaywukaywukay".

Anda pria single? mau memiliki pasangan? Yuk cari tahu bagaimana cara memikat hati wanita dalam waktu 7 menit dengan cara klik disini!»»

SILAHKAN DI SHARE ARTIKEL INI
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: