Ayam dan Sapi, Lagi Curhat

Ayam dan Sapi, Lagi Curhat
Alkisah pada suatu hari, ada seekor ayam dan seekor sapi sedang bercakap-cakap, mereka berdua sedang berbagi tentang keluhannya terhadap manusia alias curhat, Nah mau tau ga temen-temen apa sih isi percakapannya atau curhatan mereka berdua...!??...pasti mau tau kaannn!?? begini...nie isi curhatannya:

Ayam  : "Pi, gw benci banget sama manusia"

Sapi    : "Emang kenapa Yam?"

Ayam  : "Masa gw baru makan beras sedikit aja dah diusir, ditendang...Padahal mereka hampir tiap hari makan telor dan daging gw, sebel, benci, dech!"

Sapi    : "Emang loe doang yang benci, gw lebih dari itu" 

Ayam  : "Emang loe kenapa Pi?

Sapi   : "Bayangin!!..loe taukan hampir tiap hari susu gw dipencet-pencet, diremas-remas dan dielus-elus, tapi ga pernah gw di nikahin…sakittttttt bathin gw Yam, emang dia pikir gw jablay apa?" 

Salam senyum...semoga anda terhibur.... ^_^ 

LihatTutupKomentar