Bila Terinfeksi Penyakit Curiga


Setiap wanita memiliki kelemahan psikologis yang dapat dimanfaatkan saat Anda melakukan pendekatan. Kelemahan wanita ini bisa membuat mereka terpikat pada Anda di bawah 7 MENIT! Info Selengkapnya »»

Bila Terinfeksi Penyakit Curiga
Di dalam hubungan rumah tangga, terkadang antara sepasang suami istri hinggap rasa saling curiga yang bisa menjadi sebuah penyakit. Bila pasangan anda terinfeksi penyakit curiga atau sebentar-sebentar mempunyai rasa curiga, itu bisa menjadi racun dalam sebuah hubungan. Rasa curiga tersebut bisa muncul akibat adanya rasa kurang percaya terhadap pasangan. Padahal rasa percaya terhadap pasangan merupakan satu hal terpenting yang harus ada dan menjadi pedoman bagi sebuah hubungan yang sehat.

Nah, Bagaimana caranya mengatasi atau menyembuhkan bila anda terinfeksi penyakit curiga agar tidak menjadi bayang-bayang dalam hubungan anda dan pasangan? berikut ini akan saya bahas mengenai cara menyembuhkan hal tersebut, check it out :

Pertama : Sifat Saling Terbuka

Dalam menjaga hubungan yang sehat dan kuat diperlukan sifat saling terbuka antar pasangan dalam segala hal, sebaiknya tidak menyembunyikan sesuatu yang anda anggap tidak penting, karena mungkin saja dimata pasangan anda, hal itu sangat penting, contohnya misalkan anda mendapat kenaikan gaji, walaupun sedikit, sebaiknya anda menceritakannya kepada pasangan dan jangan menyimpan kelebihan gaji tersebut untuk keperluan anda sendiri, karena hal ini dapat memicu pertengkaran. contoh lainnya yaitu dengan memberikan kata sandi untuk ponsel atau akun anda di komputer agar pasangan anda lebih percaya pada anda dan tidak mengira anda menyembunyikan sesuatu darinya.

Kedua : Menjalin Komunikasi

Pada saat anda sedang dilanda penyakit males ngomong, baik itu karena cape habis bekerja atau sedang ada sariawan dimulutnya, sebaiknya anda tetap menjalin komunikasi dengan pasangan. Karena hal-hal kecil yang sepele mesti disampaikan kepada pasangan anda sebelum anda melupakannya sama sekali dan akan menjadi sebuah masalah di hari berikutnya. misalkan saja pada suatu hari anda bertemu dengan mantan pacar di jalan dan ngobrol basa-basi karena sudah lama tidak bertemu dan sesampainya di rumah anda tidak menceritakan hal tersebut kepada pasangan anda karena anda anggap hal itu biasa saja. Suatu hari pasangan anda mendengar gosip bahwa anda jalan berdua dengan perempuan cantik yang ciri-cirinya mirip sekali dengan mantan pacar anda. Atas kejadian tersebut, jadi wajar saja jika pasangan anda merasa curiga karena menganggap anda merahasiakan pertemuan tersebut.

Ketiga : Hindari Salahpaham

Salahpaham merupakan suatu hal yang sangat susah untuk dihindari. Tetapi anda harus berusaha untuk tetep berkepala dingin agar tidak terjadi masalah serius. Misalkan saja ketika anda mau mencuci celana panjang milik suami, secara tidak sengaja anda menemukan saputangan wanita yang ada di kantong celananya. Nah sikap anda ini sebaiknya jangan langsung panik terbawa nafsu amarah dan menuduh suami yang bukan-bukan, karena ada kemungkinan suami hanya menemukannya di jalan dan berniat memberitahukan kejadian tersebut kepada anda tetapi lupa. Jika suami memang berselingkuh, tentu dia tidak akan berani membawa saputangan tersebut pulang, jadi tetap lah tenang dengan kepala dingin jangan mudah curiga dan terus positif thinking.

Keempat : Berikan Kepercayaan Yang Tulus

Memberikan kepercayaan yang tulus kepada pasangan anda berarti anda memberikannya sebuah penghargaan, penghargaan yang pantas anda tunjukkan untuk orang yang paling anda sayangi dan kasihi. Dengan adanya kepercayaan insyaAllah sebuah hubungan akan lancar dan mulus. Dan jika tidak adanya kepercayan berarti sebuah hubungan itu telah rusak dan hancur.

Kelima : Jangan Memberi Peluang Kepada Iblis

Selain tidak gampang untuk curiga, sebaiknya anda juga wajib menjunjung tinggi kepercayaan yang sudah pasangan anda  berikan. Jangan suka nyerempet-nyerempet bahaya, Seperti ungkapan dalam bahasa italia yang dipopulerkan oleh Bung Karno dahulu vivere pericoloso. Jika untuk meraih cita-cita ungkapan tersebut boleh digunakan namun dalam hubungan rumah tangga hal ini sama sekali tabu. Tidak bersikap centil kepada laki-laki lain, Tidak genit menghadapi istri tetangga. Bersikap ramah, sekali-sekali memberikan tumpangan kepada lawan jenis di mobil anda masih pantas, tapi jika hal itu terjadi sering-sering atau setiap hari, anda mengundang bahaya. Karena dari hubungan yang terbatas sebagai teman dapat menjurus menjadi intim dari kebersamaan yang terlalu sering. Begitu juga makan siang bersama teman sekerja yang berlainan jenis, satu dua kali sebulan masih boleh dilakukan, jangan seminggu sekali, nanti jadi keterusan setiap hari.

Anda pria single? mau memiliki pasangan? Yuk cari tahu bagaimana cara memikat hati wanita dalam waktu 7 menit dengan cara klik disini!»»

SILAHKAN DI SHARE ARTIKEL INI
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: