Uniknya Sifat Seorang Wanita


Setiap wanita memiliki kelemahan psikologis yang dapat dimanfaatkan saat Anda melakukan pendekatan. Kelemahan wanita ini bisa membuat mereka terpikat pada Anda di bawah 7 MENIT! Info Selengkapnya »»

Uniknya Sifat Seorang Wanita
Seorang wanita memiliki sifat yang sangat unik, dia bisa membuat orang disekelilingnya itu marah, BT, galau, tersenyum, bahkan sampai terkekeh-kekeh, dia juga bisa tersenyum sepanjang hari tanpa seorangpun mengetahui bahwa dia sedang menangis sepanjang malam. Keunikan lain dari seorang wanita adalah dia menginginkan kamu tahu bagaimana perasaannya tetapi dia tidak ingin mengatakan perasaannya padamu.

Seorang wanita juga memiliki sifat yang sensitif dan pencemburu, hanya pria sejati sajalah yang mampu menenangkan dan melembutkan hatinya bila dia sedang dalam keadaan sensitif dan cemburu.

Nah, dibawah ini adalah contoh dari keunikan sifat seorang wanita yang bisa anda lihat. yuk langsung saja disimak yaa...

Wanita: Bajunya bagus yah?
Pria: Ya udah beli aja
Wanita: Tapi mahal
Pria: Demi kamu gpp.
Wanita: Tapi lagi banyak keperluan bulan ini
Pria: Ya udah ga usah
Wanita: OK, mau deh
Pria: .......

Wanita: Aku bagus ga pake ini?
Pria: Bagus
Wanita: Tapi kayaknya aku keliatan gemuk kalo pake ini
Pria: Ya udah, pake yg lain
Wanita: Tuh kaan...AKU GEMUK!
Pria: '

Pria: Baju barunya bikin kamu makin cantik
Wanita: Ooo...jadi kalo pake baju yang lain aku jelek?
Pria: *kejang2*

Pria: Aku anter ya
Wanita: Ga usah, aku bisa sendiri
Pria: Iya deh
Wanita: Kamu tega aku pulang sendirian?
Pria: *gigit sepatu*

Pria: Maafin aku ya...kamu gpp kan?
Wanita: Aku gpp
Pria: OK, good
Wanita: KAMU GA SENSITIF!
Pria: *mimisan*

Wanita: Aku dong, beli sepatu ini 150 ribu, murah ya?
Pria: Di toko sana 145rb
Wanita: APAAA...!?!?!
Pria: *selisih goceng doang*

Wanita: Eh dia cantik yah?
Pria: Iya, cantik
Wanita: Cantik mana sama aku?
Pria: ...(trauma)
Wanita: CANTIK MANAAA...!!
Pria: Cantikan kamu-lah
Wanita: Bohong!

Pria: Tasnya 500rb
Wanita: Mahal! ga usah!
Pria: Kalo yg ini 1,2jt disc 50%
Wanita: Wow! hrs dibeli ni, jarang" ada diskon 50%
Pria: *ehem*

Wanita: Baju merah/hitam?
Pria: Yang merah OK
Wanita: Hitam juga bagus kan?
Pria: Iya sih
*ujung2nya pake yang krem*

Wanita: BBM-an yuk
Pria: Lagi kerja
Wanita: Kamu jahat!
Pria: OK, ada apa?
Wanita: Bentar2...ada yang PING!
Pria: *ngelus dada*

Pria: Mau makan apa?
Wanita: Terserah
Pria: Ayam?
Wanita: Berminyak
Pria: Ikan?
Wanita: Nggak ah, amis
Pria: Trus makan apa?
Wanita: Terserah!
Pria: *stroke*

Bagaimana pendapat anda...!?? anda sudah bisa melihat Uniknya seorang wanita bukan...apakah anda termasuk dalam kategori pria sejati...!?? *Khusus pria...

Salam senyum....

Anda pria single? mau memiliki pasangan? Yuk cari tahu bagaimana cara memikat hati wanita dalam waktu 7 menit dengan cara klik disini!»»

SILAHKAN DI SHARE ARTIKEL INI
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: