Suara Aneh Dari Arah Kuburan


Setiap wanita memiliki kelemahan psikologis yang dapat dimanfaatkan saat Anda melakukan pendekatan. Kelemahan wanita ini bisa membuat mereka terpikat pada Anda di bawah 7 MENIT! Info Selengkapnya »»

Suara Aneh Dari Arah Kuburan
Hari ini saya ingin membawa anda semua untuk menikmati sebuah cerpen humor, cerpen humor ini dijamin dapat membuat anda tersenyum sejenak. kalau begitu, yuk langsung aja kita nikmati cerpen humor di bawah ini.

Pada suatu hari ada dua [2] orang pencuri bernama Asep dan Usep sedang malaksanakan aksinya yaitu mencuri jeruk dikebun warga. Karena mereka sudah profesional maka baru sebentar saja, mereka mampu mengumpulkan sekarung jeruk. 

Setelah mereka ikat sekarung jeruk itu dengan tali kemudian mereka berdua segera ambil langkah seribu menuju ke suatu pekuburan,guna menghilangkan jejaknya. 

Disaat mereka hampir mencapai gerbang kuburan, kaki Usep tersandung oleh sesuatu yang menyebabkan dia jatuh terguling-guling. Dari kejadian tersebut otomatis jeruk yang Usep bawa jadi terlempar dua [2] buah, tetapi mereka tidak mengambilnya dan dibiarkan begitu saja jeruk yang terlempar itu. kemudian mereka buru-buru masuk dan bersembunyi di balik sebuah batu nisan.

Karena merasa sudah aman, kemudian Asep dan Usep mulai membagikan hasil jeruk curian tersebut, "Gue satu...Elu satu...Gue satu...Elu satu...Gue satu...Elu satu..." pembagian terus mereka lakukan seperti itu, hingga mereka tidak sadar bahwa tanpa sepengetahuan mereka ada orang yang bernama Roso, sedang melewati nisan tersebut. 


Disertai nafas terengah-engah Roso menoleh dan berhenti karena mendengar suara aneh dari arah kuburan, "Gue satu...Elu satu...Gue satu...Elu satu...Gue satu...Elu satu..."

Ada perasaan Kaget, takut, juga ngeri, yang dirasakan oleh Roso. Akhirnya Roso buru-buru menjauhkan langkahnya dari pekuburan itu dan segera mencari Pak RT. 

Singkat cerita, Pak RT dan Roso mengintip suara aneh itu dari gerbang kuburan. Kemudian Roso bertanya kepada Pak RT, "Apakah suara tersebut suara Malaikat dan Iblis yang sedang membagikan jatah jiwa manusia ya Pak RT? "Gue juga ga paham So" jawab pak RT.

Dan tak lama kemudian terdengar suara lagi dari arah kuburan..
"Sudah selesai, sekarang yang dua buah di gerbang kuburan itu, siapa yang mau ambil? Elu atau Gue?"
"Haaaaaaaaaaa!!" [Langsung saja Pak Rt dan Roso lari terbirit- birit sambil terkencing-kencing, karena mereka kira nyawa mereka berdua yang akan diambil].

Sekian, semoga anda semua terhibur.

Anda pria single? mau memiliki pasangan? Yuk cari tahu bagaimana cara memikat hati wanita dalam waktu 7 menit dengan cara klik disini!»»

SILAHKAN DI SHARE ARTIKEL INI
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. Dari suara aneh yang ada di pemakaman tersebut, bisa mengingatkan kita akan kehidupan ini. Bahwa kita juga akan meninggal dunia dan tentunya bisa menambah keimanan kita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar sekali mba Eka...Timakasih sudah berkunjung ke blog ini... :)

      Hapus